-->
judul gambar judul gambar
Pasang iklan
300x250
Disini hanya 200Rb perbulan

Ads by Afdal Blog
Home » » Download Update option File PES 6 2012-2013

Download Update option File PES 6 2012-2013

Posted by Afdal Tech
Afdal Blog, Updated at: 20:32

Posted by Afdal Tech on Saturday 28 July 2012

Halo bro, di manapun kalian berada saya doakan semoga saja kita masih dalam lindungan Allah SWT agar kita tidak terjerumus kejurang yang lebih jauh. Hihihihih...
Pada artikel kali ini saya akan berbagi dengan ente-ente semua tentang option file update PES 6 musim 2012-2013. Dalam option file kali ini file yang akan saya bagikan linknya nanti menurut saya cukup complete. Karena apa...??? O_O' Karena dari club, pemain, costum semua telah di rombak hampir bisa di katakan updatenya mendekati 80%. hahahahaah... Gimana enggak bro, filenya aja berukuran 13MB. hahahah...

Okey deh, tanpa mengulangi kesalahan yang pernah kamu lakukan karena membaca artikel ini, seharusnya detik-detik kamu yang sangat berharga bisa buat download file ini [Option File PES 5 Musim 2012-2013] :
Semoga dengan informasi dari saya,brother sekalian bisa bisa ng-update PES kalian.....caoooo....

Share This Post :

2 comments:

 
Copyright © 2012-2016 Afdal Blog. All Rights Reserved
Template Design by Afdal Blog by Creating Website and CB Design